Selasa, 14 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-06-24 07:09:16
KETUA MA MENGAMBIL SUMPAH DAN MELANTIK DIREKTUR JENDERAL BADAN PERADILAN MILITER DAN TATA USAHA NEGARA

Jakarta, Berdasarkan keppres 112/M.2011, Kamis, 23 Juni 2011, Ketua MA Mengambil sumpah jabatan dan melantik Sdr, Sulistyo, SH., M.Hum sebagai Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara. Bertempat di ruang Kusumah Atmadja, Acara yang dimulai pukul 11.00 WIB dihadiri juga oleh Wakil Ketua MA Bidang Yudisial, Wakil Ketua MA bidang Non Yudisial, Para Ketua Muda, Para Pejabat Eselon I dan II, dan para undangan lainnya. Sdr, Sulistyo, SH., M.Hum menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Sonson Basar, SH yang telah memasuki masa purnabakti.

Dalam Sambutannya, Ketua MA , Harifin A Tumpa, menyampaikan terimakasih nya kepada pejabat lama atas pengabdian yang cukup progresif dan penghargaan kepada pejabat baru atas prestasi yang sudah dilakukan sekaligus amanah sebagai pejabat eselon I.

Selain itu, ada beberapa point yang juga disampaikan, mengenai harapan yang ada ditengah fenomena kehidupan berbangsa yang sedang dalam keadaan “sakit” agar seluruh komponen yang ada di peradilan agar bisa lebih fokus sehingga citra dan visi Mahkamah Agung RI untuk mewujudkan peradilan yang agung dapat terlaksana. Kemudian mengenai pelaksanaan pengawasan dan pembinaan yang terus dilakukan dan mengadakan sidak ke lingkungan pengadilan yang akan bermanfaat untuk tetap menjaga kedisiplinan,Integritas dan nama baik lingkungan peradilan. Adanya controlling terhadap penerapan S.O.P yang sudah dibuat dengan mekanisme berjenjang sehingga tugas peradilan bisa terarah dan berjalan dengan baik. (source-Humas/MARI)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta