Sabtu, 23 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-06-28 08:12:25
MAHKAMAH AGUNG: SISTEM PERADILAN SUDAH BERJALAN

JAKARTA, Tertangkapnya hakim Syarifuddin oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa pekan yang lalu telah mencemari dunia peradilan di tanah air. Banyak pihak yang tidak mengetahui secara detail apa yang telah dan sedang dilakukan Mahkamah Agung dalam memperbaiki citra dan kinerja badan peradilan Indonesia mengatakan bahwa reformasi peradilan sudah gagal. Padahal tanpa mereka ketahui banyak sekali capaian yang telah Mahkamah Agung lakukan,di antaranya adalah badan pengawasan internal, keterbukaan informasi bagi siapapun yang mencari informasi perkara, keterbukaan anggaran peradilan, transparansi promosi dan mutasi hakim serta sistem Kamar yang akan segera diterapkan.

Kepala Biro Hukum dan Humas Nurhadi, SH., MH tidak tinggal diam menanggapi banyaknya tanggapan miring mengenai MA. Dengan cara bijak, Nurhadi menjelaskan bahwa Mahkamah Agung serius dalam melakukan banyak hal demi memperbaiki citra Mahkamah Agung.

Beberapa surat Kabar yang memuatnya kami lampirkan di sini.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta